5 Penyedia Hosting Paling Populer di Dunia


Mau nyemplung ke dunia internet marketing yah berarti kamu butuh senjata. Salah satu senjata terpentingnya adalah layanan hosting yang bakal kamu manfaatin. Kalau salah pilih hosting ya kedepannya bisnis kamu bisa saja mengalami kerugian.

Jangan takut dulu, di sini saya bakal share 5 penyedia hosting paling populer di dunia. Kalau udah populer berarti udah the best lah ya? Kan banyak yang pake. Banyak yang pake sama dengan banyak yang suka dengan manfaatnya. Yuk mari!

#1 Bluehost

bluehostAda dengan Bluehost? Kok bisa populer. Karena dia menyediakan unlimited hosting space,

dan gratis domain seperti yang sudah saya jelaskan di page sebelumnya. Dan, yang paling bikin orang percaya adalah garansi yang dikasih. Jika kamu merasa dirugikan sama nih perusahaan, dia bakal ngasih money-back guarantee.

#2 Sitegroundsiteground-gogeek-wordpress-hosting-giveaway

Ketikan kita buka halamannya, kita akan langsung disuguhi dengan 3 pilihan kategori. StartUp, GrowBig, dan GrowBig. Tentu saja, masing-masing dari pilihan itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ingat! Pilihlah yang paling sesuai dengan tujuanmu membuat website.

#3 IPage

Tampilan halamannya cukup sederhana kan. Meski begitu, kamu bisa dapet banyak keuntungan dari IPage. Dan, beberapa diantaranya adalah

  • Cepat dan mudah. Tidak perlu keahlian khusus untuk mengoperasikannya
  • Penyimpanan tak terbatas
  • Daftar domain gratis
  • Perlindungan gratis
  • Didukung oleh (WordPress, Weebly, dan lain-lain)
  • Money-back Guarantee

Bisa nih kamu cek kelebihan lainnya di sini.

Hostgator-vs-Bluehost-Logo#4 HostGator

Penyedia layanan hosting yang identik dengan buaya ini memberikan pembangun situs gratis dengan kurang lebih 4500 tema gratis! Tidak ada yang lebih nikmat selain gratis dan berbobot! Ya gak sih. hehehe.

Nah, gak perlu takut untuk menyewa hosting di sini. Karena HostGator memberikan garansi uang kembali dalam 45 hari pertama. Kalau kamu gak puas dengan pelayanan mereka.

Dengan slogan Powerful Web Hosting kamu akan mendapatkan harga penawaran sangat wajar yang dibarengi dengan fasilitas oke.

#5 Justhost

Di tahun 2016 ini, Justhost mendapat peringkat ke-4 sebagai penyedia jasa layanan hosting terkemuka dunia. Tentu saja, hal ini karena penawaran-penawaran fantastis yang diberikan. Beberapa diantaranya adalah

  • transfer domain gratis
  • bandwidth tak terbatas
  • kontrol akun cpanel
  • ruang disk tak terbatas
  • pembangun situs dan ratusan tema gratis
Advertisements