Cara Membeli Hosting di Bluehost


Bluehost merupakan salah satu penyedia layanan hosting terbaik di dunia. Para internet marketer juga sering merekomendasikannya. Tertarik? Berikut saya paparkan panduan lengkapnya.

#1 Kunjungi Bluehost

Setelah masuk, kamu akan melihat tampilan Bluehost yang didominasi warna biru cerah favorit saya. Dan, berbagai penawaran menarik yang bisa kamu coba. Oke, kita lanjut lagi. Klik Get Started Now.

bluehost1

#2 Pilih Basis, Plus atau Pro. Setiap kategori sudah dibarengi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tipsnya pilihlah kategori yang sesuai dengan tujuanmu membangun blog. Sebagai contoh, saya akan pilih Plus yang merupakan kategori paling diminati.

bluehost2

 

#3 Daftarkan nama domainmu. Ini nih kelebihan dari Bluehost. Kalau kamu belum punya domain, Bluehost memberikan penawaran daftar domain gratis. Nah, kalau kamu udah punya domain, ya tinggal isi saja di kotak ‘I have a domain name’. Di sini saya coba untuk memasukkan nama domain baru.

bluehost3

#4 Ini saatnya kamu untuk mengisi titik titik di bawah ini. hehehe. Maksudnya isilah data informasi kamu dengan benar. Mulai dari data pribadi, paket yang kamu pilih sampai cara pembayaran.

bluehost4

bluehost5

#5 Setelah kamu isi semua data. Klik saja Submit

bluehost7

#6 Taraaa. Ada uang ada barang. Kita akan dialihkan ke menu pembayaran. Karena saya memilih metode pembayaran via PayPal, maka keluarlah menu seperti berikut.

bluehost8

