Cara Mencari Kupon Diskon Domain dan Hosting


Hari gini masih juga cari diskonan? Hehehe. Ya gak masalah. Kalau kita dagang kan prinsipnya memang menekan biaya produksi sekecil-kecilnya untuk mendapatkan untung besar. Setuju? Tapi ingat! Tidak boleh merugikan orang lain!

Karena saya baik hati, jadi akan saya bagikan cara untuk membeli domain di name.com dengan kupon diskon yang ditawarkan oleh retailmenot.

Karena sudah saya jelaskan cara registrar domain di name.com, maka kita akan langsung saja ke tahapan untuk memasukkan kupon kode. Kalau lupa cara registrar domain di name.com, bisa kamu cek di sini. Nah, pas kamu sampai di tahap ini

promo kode klik saja promo code. Setelah itu bukalah retailmenot. Dan, cari kupon yang disediakan untuk name.com. Setelah saya buka retailmenot, saya temukan kupon kode yang merupakan potongan harga untuk melakukan registrar domain di name.com.

retailmenot

Setelah itu, klik saja get code. Maka, akan muncul menu baru dimana kamu bisa menyalin kode yang disediakan. Salin kode ‘Jellybean’ yang sudah tersedia.

get code Lalu kembali ke halaman name.com untuk memasukkan kupon kode. Nah, sekarang paste-lah kode dari retailmenot ke dalam box lalu klik apply promo.

Sudah lihat perubahannya? Iya, perubahannya ada di total biaya yang harus kita bayarkan. Lihat, kita telah menghemat beberapa dolar setelah mengaplikasikan kupon kode.kode kupon1

Terus gimana dengan kupon hosting? Tenang aja, udah saya persiapkan cara untuk mendapatkan potongan harga dalam menyewa hosting. Caranya? Yuk kita scroll ke bawah!

Selain retailmenot, masih banyak lagi situs yang menyediakan kupon potongan harga untuk menyewa hosting. Dan, yang akan saya terapkan kali ini adalah kupon kode yang saya dapat dari Dear Blogger untuk menyewa hosting di Hostgator.

Biar punya banyak pilihan, kamu ketikkan saja kata kunci berikut di box mesin pencari ‘coupon code hostgator’. Nah, ada banyak pilihan bukan?

Tinggal pilih saja salah satu dari pilihan yang tersedia. Sebagai conto saya akan pilih kupon kode dari Dear Blogger. Setelah masuk ke halaman Dear Blogger seperti berikut, pilih saja kupon kode yang bisa diterapkan untuk mendapatkan potongan harga dalam menyewa hosting di Hostgator.

kupon hostingWah, ada banyak kupon yang ditawarkan. Mau yang mana? Kita coba untuk pilih coupon code dengan 50% potongan harga ya. Iya, yang paling atas. Klik saja di bagian kodenya. Dan, kita akan langsung di arahkan ke halaman Hostgator.

Setelah masuk ke halaman Hostgator, lakukan tahapan layaknya kita menyewa hosting seperti biasa. Kalau lupa bisa lihat di sini cara menyewa hosting di Hostgator.

Yuk, setelah memilih paket dan mengisi formulir yang disediakan. Pada tahap Enter a Coupon Code kamu akan sedikit kaget.

Kenapa? Karena ternyata kupon kode sudah tertulis secara otomatis. Dan, kita bisa menghemat beberapa dolar. Lihat di bawah sini.

enter code

Advertisements