Cara Paling Mudah Mendapatkan Pengunjung


Cara paling mudah untuk mendatangkan pengunjung ke website kita adalah dengan SEO. Dari penjabaran Syamsul Alam dalam videonya yang saya sisipkan di sini, beliau menyatakan bahwa inti dari SEO adalah

Tidak penting kita berada di nomor satu hasil pencarian Google.

Yang terpenting adalah website kita selalu juara di semua kata kunci yang kita masukkan.

Masih belum paham? Perhatikan gambar-gambar di bawah ini! Terutama yang saya lingkari.

1 pengusaha sukses

Di gambar pertama, saya memasukkan kata kunci ‘pengusaha sukses’. Dan, situs yang saya lingkari yaitu http://www.cermati.com masuk di halaman pertama Google. Dia ada di urutan kedua.

2 kisah pengusaha sukses dari nol

Gambar selanjutnya, saya memasukkan kata kunci ‘kisah pengusaha sukses dari nol’. http://www.cermati.com kembali masuk ke hasil pencarian Google halaman pertama. Meski tidak di nomor satu, tapi website yang berkecimpung di dunia pengusaha itu tetap mendapatkan trafic. Kali ini ada di urutan nomor 3.

Yuk kita lanjut ke gambar yang ketiga dengan kata kunci ‘kisah pengusaha sukses’. Seperti yang saya duga, http://www.cermati.com masuk lagi di halaman pertama hasil pencarian Google. Sekarang, ada di urutan 4.

3 kisah pengusaha sukses

Jadi, intinya adalah kita harus selalu masuk di hasil pencarian Google. Selalu juara di semua kata kunci yang kita masukkan. Tidak begitu penting berada di nomor berapa. Asal kita selalu mendapatkan trafic. 🙂

Banyak di link dari banyak keyword, ini lah jalan untuk membuat orang datang ke website kita.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements