Menciptakan Iklan yang Menjual itu Mudah! Mau Tahu Resepnya?


teknik menulis iklanSaya tidak mudah percaya dengan iklan, baik itu di televisi, radio maupun di dunia online. Baik ketika saya punya uang atau sedang bokek, iklan tetap saja tidak bisa menggugah perasaan saya untuk membeli. Aneh ya? Saya sendiri bingung, apalagi ente?

Saya cenderung membeli produk yang memang benar-benar dibutuhkan pas ada duitnya  Р_ Рkasihan.. Oke halaman ini tidak sedang fokus untuk membicarakan tentang diri saya. Continue reading

Advertisements

Bagaimana Membuat Landing Page yang Meningkatkan Konversi dengan Teknik Copywriting?


Yang akan dibahas di sini bukanlah cara mendesain landing page yang bersifat teknikal. Karena sebagus apapun landing page yang kamu ciptakan, tidak akan berarti apa-apa tanpa teknik copywriting yang tepat. Yang menjadi fokus kita pada halaman ini lebih bersifat pratikal dimana kamu bisa langsung menerapkannya untuk websitemu.

Kira-kira landing page dengan syarat apa yang bisa menignkatkan konversi?

#1 Tentukan SATU tujuan dari landing page Continue reading

Tingkatkan Efektivitas Penjualan dengan Rumus AIDA


tulisan menggugahSaya sebenarnya ragu ketika akan menulis rumus ini. Karena ini merupakan rumus rahasia yang bisa meningkatkan efektivitas penjualan. Kalau saya share untuk kalian, bisa jadi penjualan kalian naik. Lalu apa kabar dagangan saya? Kalau produknya beda sih gak apa-apa. Tapi, kalau sama?

Ungkapan di atas adalah ilustrasi belaka. Jika ada kesamaan tokoh maupun karakter, mohon dimaklumi. #ehh.

Oke, mari kita lanjutkan dengan mempelajari rumus AIDA ini, supaya kamu akan langsung bisa mempraktekkan copy yang mampu menyihir orang lain supaya ketagihan dengan penawaranmu. Continue reading

Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller


12Pernah kepikiran untuk nulis buku bestseller? Kepikiran nulis buku aja gak pernah, apalagi buku bestseller! Ini juga yang jadi komentar saya waktu baca tulisan karya Edy Zaques ‘Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller’. Tapi, komentar saya itu berubah jadi energi makbul untuk mencoba menulis buku entah itu nantinya bisa bestseller atau enggak. Yang penting pernah nyicipin Continue reading